top of page

5 Cara Membuat Blog

Belum menjadi anak update jika kamu sekarang masih belum punya blog. Blog saat ini seakan sedang trend-trendnya di kalangan anak muda terutama untuk mereka yang punya hobi menulis. Cara daftar blogspot ini dapat menjadi panduan yang cukup membantu anda jika saat ini anda masih belum punya akun blogspot.

Akun blog yang sudah anda buat nantinya adalah sepenuhnya hak anda untuk mengirimkan informasi dari berbagai macam tema. Akan tetapi anda tetap harus mentaati kebijakan yang telah ditentukan oleh pihak pengembang halaman tersebut. Apabila anda sembarangan memposting berita-berita atau konten yang dilarang, pihak Google akan langsung mengambil tindakan untuk memblokir blog anda.

Jadi, apabila ingin ngeblog maka tulislah artikel - artikel yang menarik dan bermanfaat untuk orang lain. kami yakin apabila anda membagikan berita-berita yang bermanfaat maka blog anda akan ramiai dikunjungi oleh netizen. Oleh karena itu, inilah informasi cara membuat blog yang harus anda ketahui.

Cara Daftar Blogspot Dengan Mudah, Gratis Dan Tidak Ribet

Mempelajari cara daftar blogspot adalah hal yang cukup efektif dilakukan oleh pemula yang baru belajar dan ingin mencoba menulis di halaman blogger. Bahkan banyak pembisnis internet yang sengaja membuat blog-blog gratis untuk mendapatkan penghasilan yaitu dapat dijadikan halaman periklanan melalui Google Adsense.

Langsung saja inilah cara membuat blog dengan mudah dan tidek ribet. Langkah pertama adalah dengan membuka halaman blogger kemudian masukkan alamat email gmail anda di halaman tersebut dan kata sandinya. Apabila anda belum mempunyai akun gmail maka tugas utama anda adalah membuat akun gmail, sebab jika tidak ada gmail maka kita tidak dapat masuk ke halaman tersebut.

Kemudian langkah selanjutnya anda akan dibawa ke halaman konfirmasi profil untuk mengkonfirmasi data anda. Setelah memasukkan semua data klik lanjutkan. Nantinya anda akan dibawa ke halaman home blogger dan kliklah blog baru untuk membuat akun blog.

Saat anda memasukkan tulisan ke dalam blog ini maka isikanlah judul blog sesuai dengan isi topik di blog anda. masukkan alamat blog dan tunggulah sampai proses pengecekan tersedia selesai dan muncul tulisan alamat blog ini tersedia.

Sampai di sini anda sudah memiliki blog dan dapat melihat pemberitahuannya. Apabila anda ingin melihat tampilan blog maka tinggal klik lihat blog dan nantinya akan di bawa ke halaman tersebut. Demikianlah tutorial singkat mengenai cara daftar blogspot dengan mudah dan tidak membayar sepeserpun. Setelah anda memiliki akun blog maka tugas anda adalah bagaimana cara anda merawat blog tersebut agar tetap dikunjungi oleh netizen. Apabila informasi ini bermanfaat, silahkan share di akun sosial media anda.

FOLLOW US

  • Facebook Long Shadow
  • Google+ Long Shadow
  • LinkedIn Long Shadow
  • Twitter Long Shadow

I’M ALWAYS HAPPY

TO GET TO KNOW MY READERS AND SHARE INSIGHTS AND IDEAS. 

 

DROP ME A LINE 

Success! Message received.

bottom of page