top of page

Cara Daftar Akun Facebook Baru

Facebook adalah salah satu akun sosial media yang sampai saat ini masih eksis dan banyak digunakan orang. Saya yakin walaupun sebagian besar netizen sudah punya akun Facebook, namun pasti ada sebagian kecil lainnya yang belum punya akun Facebook. Oleh sebab itu, pada kali ini kami akan memberikan kepada anda informasi mengenai cara daftar facebook.

Ikutilah setiap langkah yang kami berikan kepada anda di bawah ini. Langkah-langkah yang kami berikan tidaklah sulit dan kami yakin anda dapat mencobanya dengan mudah. Langsung saja inilah cara mendaftar facebook dengan mudah yang harus anda ketahui.

Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam cara daftar facebook adalah dengan membuat email terlebih dahulu. Terserah anda apakah menggunakan email gmail ataupun email yahoo. Masuklah ke halaman facebook.com untuk memulai langkah pendaftaran selanjutnya. Ubahlah ke bahasa Indonesia jika anda kesulitan memahami bahasa Inggris.

Di halaman ini silahkan masukkan data pribad anda seperti:

  • Nama depan

  • Nama belakang

  • Alamat email

  • Kata sandi

  • Tanggal lahir

  • Dan klik daftar

Lewati langkah ini apabila anda diminta mengisi beberapa data, ada 3 langkah yang bisa anda isi nanti setelah akun selesai, namun jika anda ingin mengisinya sekarang itu tidak masalah.

Maka nantinya anda akan dibawa ke halaman utama Facebook atau beranda, nanti di atas akan muncul peringatan yang menyuruh anda untuk mengisi kode verifikasi yang telah dikirim ke email.

Cara mendaftar facebook selanjutnya adalah dengan membuka akun email anda untuk melihat apakah ada teman email anda yang sudah lebih dahulu menggunakan facebook. Di email juga akan muncul kode unik yang berfungsi sebagai kode keamanan maka konfirmasilah.

klik next dan silahkan login di email yang telah anda daftarkan tadi saat membuat akun Facebook. Bukalah email yang telah dikirimkan oleh Facebook tadi dan klik link konfirmasi dan selamat saat ini anda sudah punya akun Facebook.

Sampai sejauh ini facebook anda sudah dapat digunakan. cobalah untuk mengirimkan pesan kepada teman-teman anda melaui wall atau chat. Selain itu, anda juga dapat membagikan beberapa hal yang anda sukai seperti informasi dan beberapa foto-foto yang anda sukai.

Bahkan untuk sebagian orang Facebook digunakan untuk mencari pundi-pundi penghasilan yaitu dengan berjualan online ataupun dijadikan forum jual beli suatu barang.

Semoga dengan informasi yang berjudul cara daftar facebook yang kami berikan kepada anda ini dapat bermanfaat dan membantu. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel kami, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat dan membantu.

FOLLOW US

  • Facebook Long Shadow
  • Google+ Long Shadow
  • LinkedIn Long Shadow
  • Twitter Long Shadow

I’M ALWAYS HAPPY

TO GET TO KNOW MY READERS AND SHARE INSIGHTS AND IDEAS. 

 

DROP ME A LINE 

Success! Message received.

bottom of page