top of page

cara membuat twitter dengan mudah

Caraseobali.com - Banyak sekali masyarakat kita yang sampai saat ini ternyata belum tahu bagaimana cara daftar twitter. Oleh karena itu, di kesempatan kali ini kami sengaja memberikan informas ini dan kami harap ini bermanfaat untuk anda. anda dapat mengikuti langkah demi langkah yang kami berikan ini dan cobalah untuk membuatnya secara langsung.

Untuk yang terbiasa menggunakan internet pastinya sudah tidak asing lagi dengan cara membuat twitter. Kami yakin para netizen yang terbiasa menggunakan internet atau menggunakan sosial media lainnya sudah sangat paham sekali bagaimana cara membuatnya dan memainkannya.

Dalam membuat akun sosial media ini sama saja dengan Facebook atau blog yang nantinya kode verifikasi akan dikirim ke akun email. Oleh karena itu, untuk membuat twitter ini anda harus memiliki email, terserah email yahoo, gmail ataupun email lainnya.

Cara Daftar Twitter Dengan Mudah

Apabila anda sudah memiliki alamat email maka langkah selanjutnya dalam cara daftar twitter adalah dengan beberapa langkah di bawah ini:

  1. Kunjungilah situs resmi twitter di twitter.com di PC anda. Gunakanlah twitter berbahasa Indonesia sebab ini akan membantu anda dalam menyelesaikan setiap proses pendaftaran.

  2. Selanjutnya dalam cara membuat twitter anda akan diminta untuk mengisi beberapa data yang diperlukan adapun beberapa data tersebut adalah:

  • Nama lengkap

  • Alamat email

  • Kata sandi (pilihlah kata sandi yang sulit diketahui orang lain)

  • Nama pengguna yang unik

Lakukan pengisian setiap kolom dengan benar, sebab jika salah maka akan ada tulisan peringatan untuk memperbaiki tulisan tersebut.

  1. Apabila anda menggunakan komputer atau PC pribadi maka centang tulisan kecil disamping halaman yang mengatakan biarkan saya tetap masuk. Dengan mencentang ini maka setiap anda masuk ke halaman twitter maka nantinya akan langsung otomatis ke beranda anda.

  2. Setelah itu klik Buat Akun Saya dan tunggulah sampai proses loading selesai.

  3. Pilihlah setidaknya 5 akun untuk membuat twitter anda dikenal dan terhubung dengan pengguna twitter lainnya. Kemudian kliklah tombol Selanjutnya yang tersedia di halaman tersebut.

  4. Periksalah email anda, sebab pihak twitter akan mengirimkan halaman verifikasi yang harus anda klik sebagai bukti bahwa email tersebut adalah benar email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi.

Selesai.. akun sosial media twitter anda sudah berhasil dibuat. Anda sudah dapat menggunakan akun ini sesuai dengan kebutuhan anda. Apabila beberapa tahun semenjak twitter hits di kalangan masyarakat, banyak yang menggunakan twitter sebagai tempat bersilaturahmi dan menanyakan kabar teman atau kerabat yang berpisah jauh. Namun, seiring perkembangan zaman twitter berubah menjadi sosial media yang ternyata dapat digunakan sebagai wadah demi mendapatkan pundi-pundi penghasilan.

Semoga cara daftar twitter ini bermanfaat dan membantu.

FOLLOW US

  • Facebook Long Shadow
  • Google+ Long Shadow
  • LinkedIn Long Shadow
  • Twitter Long Shadow

I’M ALWAYS HAPPY

TO GET TO KNOW MY READERS AND SHARE INSIGHTS AND IDEAS. 

 

DROP ME A LINE 

Success! Message received.

bottom of page